Monday, October 9, 2023

Prestasi siswa & siswi

Terdapat siswi berprestasi di SMPN 1 Sepatan yang telah meraih penghargaan juara ke-3 dari sebuah perlombaan Jabar Terate Championship 1. Siswa tersebut bernama Astrid Ghina Putri Pertiwi kelas 9.5.

    Pada hari rabu tanggal 4 Oktober 2023 telah dilakukan wawancara bersama Siswi tersebut. Wawancara dilakukan pada siang hari bertempat di SMPN 1 Sepatan. Pewawancara pada kegiatan ini adalah siswa kelas 8 yaitu Fani fadillah dan Muhammad Rayhan Faturahman Siswa kelas 8.9 Kesimpulan dari hasil wawancara yaitu Astrid merasa senang telah memenangkan perlombaan tersebut tetapi masih belum memuaskan, Astrid mulai menyukai pencak silat karena dulu ibunya yang meminta Astrid untuk mengikuti kegiatan pencak silat, lalu semakin lama Astrid mulai menyukai pencak silat, dan menurutnya juga kalau bukan karena ibunya, Ia tidak akan bisa mempunyai prestasi. 

Kira kira apa nih tips & trik dari Astrid agar dapat memenangkan perlombaan? yaitu dengan cara latihan setiap hari dengan konsisten, dan jangan males - males an. 

Ayoo untuk teman teman yang lain, mari kita ikuti tips & trik dari Astrid supaya kita juga mendapatkan prestasi dan bisa membanggakan sekolah.










No comments:

Post a Comment