Sunday, October 29, 2023

Prestasi Siswa & Siswi

    Terdapat siswa & siswi berprestasi di SMPN 1 Sepatan yang telah meraih kejuaraan Pada Lomba Gladi Terampil. Siswa yang di wawancarai yaitu Sigit Prayogo dari kelas 9.3 yang merupakan perwakilan dari semua siswa yang telah meraih kejuaraan pada lomba tersebut. Berikut merupakan nama - nama siswa/i yang meraih kejuaraan pada Lomba Gladi Terampil : 

1) Narendra Putra Sasongko mendapatkan Juara 1 PK/PA

2) Raif Kristiano Lase, Arman Muhammad Kencana, dan Muhammad Fahri Alfarizi mendapatkan Juara 2 Sandi, Morse, Semaphore

3) Sigit Prayogo dan Naufal Abiyu Ahmad  mendapatkan Juara 2 Pionering 

4) Naufal Abiyu Ahmad mendapatkan Juara 3 Danton 

5) Jauza Ramadhani mendapatkan Juara 2 PK/PA

6) Adelia Azzahra, Aira Zhelika putri, dan Syahzanan Az Zahro mendapatkan Juara 1 Sandi, Morse, Semaphore

7) Haerunnisa Oktaviani dan Kenaya Thabita mendapatkan Juara 1 Pionering.


    Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2023 telah dilakukan wawancara bersama siswa tersebut. Wawancara dilakukan pada siang hari bertempat di SMPN 1 Sepatan. Pewawancara pada kegiatan ini adalah siswi kelas 8.7 yaitu Tiara Dwi Cantika dan Okka Sabila Fahmi. Kesimpulan dari hasil wawancara ini yaitu merasa sangat senang karena telah mencapai target yang diinginkan. Motivasi Sigit dalam memenangkan perlombaan ini berasal dari diri sendiri, karena semua berawal dari kemampuan dan tujuan, selanjutnya dari lawan, karena mereka memotivasi kita untuk menjadi yang teratas.

Kira kira apa nih tips & trik dari Sigit? yaitu harus melakukan proses yang tidak biasa, karena kalau melalui proses yang biasa saja maka akan mendapatkan hasil yang biasa saja. Woww...

Ayo  teman teman yang lain, mari kita bersama sama untuk meraih prestasi dan membanggakan sekolah.





No comments:

Post a Comment