Friday, November 17, 2023

Prestasi Siswa & Siswi

 Terdapat siswa siswi dari SMPN 1 SEPATAN yang telah meraih Kejuaraan pencak silat di perlombaan Tangerang Gemilang. Siswa yang di wawancarai yaitu Yuni Asriati Dan Muhammad Rizky Febrian dari kelas 9.2 yang merupakan perwakilan dari semua siswa yang telah meraih kejuaraan pada lomba tersebut. Berikut merupakan nama-nama siswi yang mengikuti perlombaan tersebut : 

1.       Yuni Asriati meraih juara 1

2.       Muhammad Rizki Febrian meraih juara 3

3.       Muhammad Rizki Baharudin meraih juara 2

4.       Fadly Ambiya Syahreza meraih juara 2

5.       Aliya Syaira Putri Rutadi meraih juara 3 

6.       Astrid Ghina Putri Pertiwi meraih juara 2 dalam kategori seni.






Pada hari Kamis tanggal 9 September 2023 telah dilakukan wawancara bersama ketiga siswi tersebut. Wawancara dilakukan pada siang hari bertempat di SMPN 1 Sepatan. Pewawancara pada kegiatan ini adalah tim mahasiswa Kampus Mengajar, yaitu Revi Afifah dan Nursyifa Sabila Julihana.  Kesimpulan dari hasil wawancara ini yaitu mereka merasa sangat senang dan juga senang karena telah membawa nama baik SMP Negeri 1 Sepatan. Awal mula Rizki menyukai pencak silat yaitu melihat dari adiknya yang sering berlatih, lalu Rizki termotivasi juga untuk mengikuti pencak silat.

Kira kira apa nih tips & trik dari mereka? yaitu jangan capek berlatih, selalu berdoa, meminta restu kepada kedua orang tua dan juga jika memenangkan perlombaan kita harus bersyukur.

Ayo  teman teman yang lain, mari kita bersama sama untuk meraih prestasi dan membanggakan sekolah.




No comments:

Post a Comment